HTML Dasar

Assalamualikum,
Hallo Gaesss..

Postingan kali ini seperti dengan judulnya HTML Dasar.
Sebenarnya saya belajar HTML secara otodidak dengan mencari tutorial di Google dari web ke web dari blog ke blog sampai akhirnya saya menemukan sebuah web yang isinya hanya menjelaskan tentang HTML.

Ada sebuah web saya rekomendasikan bagi para pemula yang ingin belajar pemrograman HTML bisa langsung mengunjungi 


Pada web tersebut diberikan penjelasan-penjelasan tentang sintak dasar dari pemrograman HTML. Selain itu anda juga diberi latihan-latihan untuk mengasah kemampuan anda lebih baik.

kemudian pertanyaan pun timbul ? terus ngapain gue bikin postingan ini??hehe

Mungkin diantara anda sekalian ada yang jarang menggunakan akses internet, namun ingin belajar HTML. Dsini saya telah merubah postingan pada http://hans.polinpdg.ac.id/html/ menjadi sebuah Ms.Word sehingga anda dengan mudah mempelajari html tanpa harus menggunakan internet.

untuk mendapatkan HTML Dasar.docx silahkan klik Download  
(Apabila Link download rusak, mohon infonya)

Semoga bermanfaat.
Terimakasih #ItuSajaDulu

Wassalamualaikum Wr.Wb

Terima Kasih

Previous
Next Post »